Ataksia Sementara

maafin kalau saya sering gampang jatuh

0 notes &

S1 : “Tanya siapa dong?”

S2 : “Rumput-rumput yang bergoyang.”

S1 : “Hoo jadi nanya rumput depan kosan lu aja ya.”

S2 : “Iya, kan kaya di film Dr. Seuss’ Horton Hears a Who.”

Funny eh?

1 note &

safrietobi:

πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘† Not too late. Happy ENGINEERS Day to all engineers all over the world πŸ˜‹πŸ™ŒπŸ™‹πŸ™†πŸ’ͺ

safrietobi:

πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†
Not too late. Happy ENGINEERS Day to all engineers all over the world πŸ˜‹πŸ™ŒπŸ™‹πŸ™†πŸ’ͺ

26,625 notes &

leonardnimoy:

“As a teenager, I didn’t want to be me; I wanted to be many different people. Maybe I realized that they all lived inside me and that if I managed to connect with them, they would become aspects of me.” -Marion Cotillard

leonardnimoy:

β€œAs a teenager, I didn’t want to be me; I wanted to be many different people. Maybe I realized that they all lived inside me and that if I managed to connect with them, they would become aspects of me.” -Marion Cotillard

0 notes &

Bulet

Kalau kata film, “Love actually is all around.”

Ternyata (sepertinya) pilihan-pilihan dalam hidup juga gitu.

Saya percaya bahwa hal-hal yang kita alami sekarang adalah hasil dari pilihan-pilihan yang kita buat di masa lalu.

Pilihan-pilihan dalam hidup itu engga dibuat segampang kita main Capcipcup.

Ya memang sih kadang kita tahu pilihan apa yang sudah dibuat; kadang juga engga.

Kadang terpaksa buat pilihan, atau senang, atau malah ngga sadar sama sekali udah membuat pilihan.

Tapi mungkin pilihan yang sudah dibuat itu nantinya mengantar langkah-langkah kaki kita untuk menggapai mimpi-mimpi. Si a pa ta hu.

Sesepele apapun pilihan yang dibuat, sejauh apapun kita melangkahkan kaki, engga akan ada gunanya kalau ngga punya tekad yang bulat.

"Makanya, jangan cuma perut sama pipi doang yang dibuletin, tekadnya juga!"

0 notes &

Pft.

"Kalau sama?"

"Ha."

"Ya nanya aja. Kalau sampai sama, gimana?"

"Pft."

"Pft? That’s it?”

"Pft, lalu titik. Selesai."

0 notes &

Tuan

Tidak semua orang gembira akan datangnya Anda.

Bukan sedih juga, bukan.

"Ngga excited." Mungkin itu sebutan yang cuco.

Dan di menit-menit terakhir menjelang kedatangan Anda, Saya cuma bisa H2C.

Harap Harap Cemas.

Supaya bisa jadi lebih baik lagi.

:3