Ataksia Sementara

maafin kalau saya sering gampang jatuh

0 notes &

Tuan

Tidak semua orang gembira akan datangnya Anda.

Bukan sedih juga, bukan.

"Ngga excited." Mungkin itu sebutan yang cuco.

Dan di menit-menit terakhir menjelang kedatangan Anda, Saya cuma bisa H2C.

Harap Harap Cemas.

Supaya bisa jadi lebih baik lagi.

:3

0 notes &

Berkaca

"Makanya kan ada yang bilang kalau kita bakal lebih ngehargain sesuatu kalau sesuatu itu udah ngga ada." -Si Kucel

Dihantui. Teuing sebenernya Saya yang terhantui sih.

Tapi nasihat setelahnya malah ngga pernah digubris.

HEMEH.

Dasar ma nu si a.

84 notes &

655 Plays
Kodaline
One Day

2014 - A Song A Day ~ One Day - Kodaline

You’ve felt this way for far too long

Waiting for a change to come

You know you’re not the only one

And life passes you by

Don’t be wasting your time on your own

0 notes &

Warisan

Siang hari menuju sore, 4 kakak-beradik lagi kumpul di kamar ngobrol-ngobrol.

2     : …Ini gue yang salah denger atau gimana ya?

3     : Kenapa emang, Ci?

2     : Tadi Epen ngomong apa sih?

1     : Tante Leony.

2     : Oh. Gue kira dia bilang “pentil joni”…..

1&3 : …asdfghjkl!@#$%%^

3     : Sama aja kayak Papi!

1     : Waktu itu Papi kira Epen bilang “fuck you”, padahal Wagyu

3     : Sama aja, kuping mesum! Inheritance tuh!

2     : Ya ma ap ehe he he

0 notes &

Chuka Wakame Chinmi ft. Iced Passion Tea Lemonade

Mati.

Sakit.

Jomblo.

Ngga bisa bikin orang lain bahagia.

Kalah laku sama gay.

Terkadang manusia harus berani untuk ambil resiko dan mau menerima kenyataan kan?

Karena katanya kalau kebanyakan takut itu ngga hidup,

"Hidup; tapi lu ngga hidup. Gitu." -Misyel Jablay Sekali

Maaf kalau Saya naif :3

0 notes &

Ceritanya mau liat matahari terbit. Terus baru inget ternyata Bukit Moko ngga cuco buat berburu sunrise. Pft.

Ceritanya baru tahu harga kereta ekonomi ngeteng dari Bandung ke Jakarta via Purwakarta itu Rp 6.500,00 saja.

LEBIH MAHAL MAKAN DI WARTEG DARIPADA PULANG KE JAKARTA :’)

Ceritanya udah nyobain kereta ekonomi ke Padalarang yang harganya Rp 1.500,00 saja.

BOLAK-BALIK CIUMBULEUIT-PADALARANG SEHARGA AYAM CABE GAREM :’)

Coret 1.

Semoga akan ada yang dicoret lagi dalam waktu dekat.

0 notes &

Di rumah Tante yang lagi ulang tahun, baru buka kado dari anak-anaknya.

Terus ternyata kadonya tuh tas sama lotion.

Ibu     : Stel, sini cobain nih lotion.

Saya  : Emang lotion apaan, Mam?

Ibu     : Ini supaya bikin mengkilap katanya (sambil mau borehin lotion ke tangan Saya).

Saya  : Engga, ngga usah. Udah mengkilap kok ha ha.

Ibu & adik : HAHAHAHA

Saya  : Yee malah seneng :’)