Ataksia Sementara

maafin kalau saya sering gampang jatuh

0 notes &


"Kelihatannya kalau bisa kembali jadi anak kecil akan menyenangkan deh. Mau sekali." -JN

"Kelihatannya kalau bisa kembali jadi anak kecil akan menyenangkan deh. Mau sekali." -JN

0 notes &

Percakapan gara-gara Saya tusuk perut seseorang.

N1 : Kenapa sih gue gelian?

N2 : Berarti napsuan. Tapi bulu lu ngga banyak.

N1 : Eh, belom liat aja lu bulu bawah gue.

N2 : …Ya gue juga ngga perlu tau bulu bawah lu sih…..

0 notes &

Nasya. Pelipur lara.

Awal-awal naik kereta manyun soalnya naik kereta jelek.

"Kakak berani ngga lompat dari awan ke jurang?"

"Engga, emang Nasya berani?"

"Berani, kan punya sayap"

"Mana sayapnya?"

"Nanti, minta sama Tuhan"

Di tengah perjalanan akhirnya keluar aslinya. Cerewet. Kepo. Sama ada 1 yang ngga boleh kelupaan. Gombal.

"Kakak mau dikasih stempel ngga?"

"Stempel? Stempel buat apa?"

"Stempel buat di hati kamu"

0 notes &

Pe Es Ka

Lagi di jalan terus liat Pesca di pinggir jalan

Clara : Pesca enak loh.

MJ     : Wah semalem berapa?

Clara : …..

Saya : Pesca, Mek. Bukan Pe Es Ka

MJ     : Oh…..

16 notes &

Alvin: I don’t have to be nice to you anymore. Because I’m not loved by your sister. She doesn’t love me, so I don’t have to love you. I could call the boss right now and have you fired.

Lance: Don’t threaten me. You think you are so tough. I could beat you up.

– Prince Avalanche

(Source: hitolonen)

0 notes &

Lagi silahturahmi ke rumah sepupu di Bintaro terus ngegosip.

Ci Yona : Stel, masa Cici belanja ke Mangga Dua ngomong sama penjualnya gini, “Eh Ci, kecemetong beraposeh?”

Saya     : Kacamata maksutnya?

Ci Yona : Iya. Ngomong mahal aja jadi maharani.

Saya     : ….. Kebanyakan begaul sama bencong kereta kramat jati siiiiih!

0 notes &

Pecahkan saja

Beberapa minggu lalu Saya lagi sama Enjay sama Babehkurma. Enjay sama Babehkurma entah lagi ngobrolin apa. Tiba-tiba Enjay angkat suara.

Enjay : Pecahkan saja kemaluannya!

Saya  : (mikir…..) HEH! Dialog AADC tong diganti-ganti!

Enjay : Biar sastra gimana gitu kan

Saya  : Ta pi eng ga ke ma lu an ju ga kan…..

Enjay : Maaf maaf